Download Game Java Terbaik Art of War 2 Liberation of Peru Full Version

 art of war 2 liberation of peru

Art of War 2 Liberation of Peru

Sejarah cerita game art of war 2 liberation of peru terjadi di tahun 2039. Setelah enam bulan sejak kekalahan tentara Perlawanan dalam sebuah pertempuran sengit. Wilayah Peru berada di bawah kendali Konfederasi. Tapi para pemberontak tidak menyerah begitu saja. Mereka menjadikan hutan Amazon sebagai basis perlindungan, setelah mereka mendapatkan kekuatan lagi mereka siap bergabung dalam pertempuran untuk membebaskan tanah air mereka dari penindasan borjuis. Dalam situasi ini anda berperan sebagai Jenderal.
Anda harus memimpin Tentara Pembebasan Peru dan menyelesaikan pekerjaan yang tidak ringan. Tindakan tegas Anda tergantung pada apa yang anda rencanakan.
Untuk mencapai tujuan tersebut Anda harus melakukan 7 misi promosi ke berbagai lokasi. Art of War 2 Liberation of Peru adalah permainan yang dinamis, beragam peralatan, instalasi dan upgrade. Masing-masing pihak memiliki teknologi yang unik dengan live performance, dan akibatnya, taktik peperangan sangat diperlukan.

 art of war 2 liberation of peru

 art of war 2 liberation of peru

 art of war 2 liberation of peru

 art of war 2 liberation of peru


Ini adalah lanjutan dari Art of War 2 GC Permainan dinamis tingkat tinggi tidak akan membiarkan Anda bosan. Dan jika misi kampanye sudah cukup, Anda bisa mendownload misi tunggal tambahan dari server.
Berbeda dengan Art of War 2 GC yang hanya punya 7 misi tunggal tanpa ada misi tambahan. Dan tentu saja, jenderal terbaik akan bisa mengirimkan hasilnya ke server dan bersaing untuk menempati posisi pertama dalam sebuah daftar catatan. Tapi bukan itu saja, sekarang anda berkesempatan untuk bertarung dengan teman melalui Bluetooth! Art of War 2 Liberation of Peru memang unik.
Mode permainan ini akan membawa banyak pengalaman tak terlupakan bagi semua penggemar yang bergenre RTS!

Fitur Utama:
- Gameplay yang unik dan dinamis
- grafis 3D-render modern
- Set unit dan upgrade, yang unik untuk masing-masing sisi
- 7 misi campaign
- Lebih dari 20 peta tambahan untuk para gamer hardcore
- Lebih dari 20 peta tambahan untuk mode multiplayer
- Skor tinggi secara online
- Memutar jaringan via Bluetooth.

CATATAN: Untuk membuat game ini full version dan mengaktifkan opsi multiplayer Bluetooth (Anda hanya perlu melakukan ini sekali):
Jalankan permainan, Anda akan diminta untuk memilih negara, cukup pilih negara pertama, go to menu utama dan keluar dari permainan.
Sekali lagi memulai permainan dan pilih "Crack AOW2", sekarang keluar dari permainan lagi. Ok sekarang kamu bisa main game.

Link download Art of War 2 Liberation of Peru all screen :

Download Game Java Terbaik Art of War 2 Liberation of Peru Full Version