Download Game Strategi Android - Art Of War 3: Global Conflict Latest Version

game art of war 3 global conflict latest version


Kalau kita bahas game ini memang tidak ada habis-habisnya, ini adalah game paling komplit dari semua segi. Dulu, sebelum kita mengenal platform android game ini sudah kita mainkan di hp yang bersistem operasi symbian maupun java untuk Art of War 1, dan game art of war 2 yang kita kenal dengan Art of War 2 Global Confederation dan versi lain yang tak kalah serunya yaitu Art Of War 2 Liberation Of Peru.
Selain dua versi di atas pengguna java ataupun symbian juga diramaikan dengan adanya Art Of War 2 Online yang konon saking populernya game ini mempunya rating yang sangat fantastis.
Seiring berjalannya waktu Art Of War 2 online juga tersedia untuk android.

Ok sob, itulah sekelumit kisah tentang game Art Of War dari masa ke masa dan sekarang kita kembali ke bahasan game yang sama dengan versi yang berbeda.

ART OF WAR 3: GLOBAL CONFLICT

Inilah game yang paling fenomenal game yang paling ditunggu-tunggu oleh semua penggemar game RTS terlebih oleh para mantan pemain game Art Of War 2 Online.
Rilis beberapa waktu yang lalu dan mendapat sambutan luar biasa dari semua pecinta game yang bergenre strategi.







Dilihat dari screenshoot di atas sudah kebayang bahwa game ini benar-benar lebih seru dan lebih kompleks.
Ini adalah RTS multiplayer dan uniknya game ini tidak seperti game strategi kebanyakan yang kita kenal di ponsel android. Sobat tidak hanya harus melawan PvP dengan pemain lain tetapi sobat juga harus bisa menciptakan taktik tempur baru karena pemain harus dihadapkan dengan pertempuran nyata. Selain itu sobat juga harus mampu mengembangkan strategi untuk kemenangan.
Tidak hanya cukup di situ, untuk bisa mendapatkan keunggulan di medan tempur jangan lupa sobat selalu upgrade infanteri, kendaraan tempur baik kendaraan darat, laut, maupun udara. Semua unit mempunyai kemampuan taktis dan keunikan tersendiri.
Kita semua setuju kalau ini adalah game PvP unik karena dimainkan dengan waktu nyata dengan grafis yang lebih rinci dan menakjubkan.
Dengan adanya dua tim besar yaitu:

Tim Biru (Confederation)


dan Tim Merah (Resistance)

kita bisa bebas memilih tim mana yang akan kita bawa ke medan tempur, tentu keduanya mempunyai fitur-fitur yang berbeda dengan keunikan tersendiri.

Silahkan yang berminat link download di bawah ini:

» Download Art Of War:3 Global Conflict APK

Download Game Strategi Android - Art Of War 3: Global Conflict Latest Version